Tuesday, December 11, 2012

Puisi Cinta




Saya gadis yang memegang senyum di wajah cantik kecilnya,
bahkan ketika hal-hal yang berantakan dan imannya jatuh dari tempat,
Aku gadis yang percaya dalam mengambil kesempatan untuk apa yang saya inginkan,
bukannya berpura-pura menjadi bahagia sebagai seseorang aku tidak.

Aku gadis yang tidak takut untuk membiarkan emosinya menunjukkan,
dan belajar untuk berjalan seperti perasaannya mulai tumbuh,
Aku gadis yang tidak akan pernah menyerah pada cinta dalam hidupnya,
karena thereare dua jalur dia bisa membuat salah atau kanan,
Aku gadis yang akan melakukan perjalanan satu juta mil jauhnya,
hanya untuk menemukan cinta bahwa shes telah menunggu untuk sehari-hari.

Aku gadis yang tidak peduli apa yang orang lain pikirkan gaya saya,
salah satu yang savors setiap saat bahkan jika hanya sebentar,
Saya gadis yang tidak pernah bisa menyimpan rahasia,
Saya malu tapi itu tidak berarti aku pernah dapat menyimpannya,
Aku gadis yang mencium tetapi tidak percaya,
karena dia sedih jika ia membiarkan pergi dan kemudian cintanya akan pergi.

Saya gadis yang disebut orang aneh, acak, dan dramatis,
tapi theres lebih untuk saya jika Anda akan mendengarkan di balik semua kebisingan dan statis,
Saya gadis yang bisa menangis dan tertawa semua pada waktu yang sama,
salah satu yang tidak bersalah mencari tapi bisa melakukan kejahatan patah hati,
Saya gadis yang trys sulit untuk mendorong dirinya sendiri melalui,
salah satu yang tidak peduli apakah dia akan cocok di tobe kool.

Saya gadis Anda dapat memanggil menunjukkan kurang kesempurnaan,
saya selalu rambut berantakan,
Aku berada di bawah banyak pessure dan semua stres,
Aku benar-benar tidak begitu berbeda dengan yang lain,
kalau itu sampai ke saya, saya akan mengatakan saya datang terbaik kedua.
Aku gadis yang suka tertawa,
salah satu yang bisa bercanda sampai hal-hal yang keluar dari kontrol,
orang yang iri hati itu gadis-gadis pirang dan ada kehidupan yang sempurna,
Sementara aku terjebak pada perjalanan liar.

Saya gadis yang suka bermimpi,
tetapi kenyataannya ini tidak apa tampaknya,
akhir yang menunggu dongeng menjadi kenyataan,
lain risiko layak mengambil apa dia harus kehilangan?
Aku gadis yang tidak pernah bisa membuktikan apa yang dia benar-benar bisa melakukannya,
karena ia menyerah dengan mudah tetapi tidak benar-benar tahu,
bukan Shes dinilai oleh orang lain yang asing di matanya,
botol sampai dengan selamat tinggal dan menangis diam bantuan,
tapi nones sana sehingga dia harus mengandalkan dirinya sendiri ...
Saya gadis itu,

dan itu adalah dunia saya ...

2 comments: